Celana Dalam yang Baik

Bookmark and Share

Celana dalam memiliki jenis yang bermacam-macam. Anda dapat memilih celana dalam sesuai dengan model ataupun warna kesukaan. Tetapi perlu anda perhatikan bahwa, tidak semua jenis pakaian dalam sesuai untuk anda. Oleh sebab itu, ada beberapa tips yang dapat menuntun anda dalam memilih celana dalam.

* Sesuaikan dengan bentuk tubuh

Jika kamu memiliki bentuk bokong yang turun dan lebar, maka gunakanlah celana dalam bermodel full figure ataupun maxi karena akan melindungi keseluruhan bentuk sehingga akan nyaman dan sehat dipakai.

Jika bokong masih kencang dengan pinggul yang ramping, maka anda dapat menggunakan model thong ataupun mini. Selain itu jika anda ingin menimbulkan kesan seksi, anda dapat memakai celana dalam dengan model g-string.

* Pilihlah bahan yang terbuat dari katun

Katun adalah bahan yang ternyaman digunakan. Bahan ini sangat sesuai bagi jenis kulit apa pun. Oleh karena itu, sebaiknya anda memilih celana dalam yang berbahan katun agar keringat dapat diserap dengan baik, selain itu katun sangat mudah dibersihkan dan menimbulkan kenyamanan bagi si pengguna.

Jangan pernah menggunakan celana dalam yang berbahan nilon, sebab bahan ini tidak mampu menyerap keringat sehingga organ khusus tersebut akan lembab dan akan menimbulkan jamur juga bakteri.

* Perhatikan ukuran celana dalam anda

Carilah ukuran celana dalam yang pas sesuai dengan bentuk tubuh anda. Jangan gunakan celana dalam yang terlalu ketat ataupun terlalu longgar karena akan menimbulkan ketidak nyamanan. Celana dalam yang terlalu ketat dapat menimbulkan iritasi pada kulit, sebab dengan ketatnya celana dalam maka darah tidak dapat mengalir dengan normal.

Pakaian dalam atau underwear, bisa sangat mempengaruhi mood dan kepercayaan diri seorang wanita.

Underwear berenda yang terbuat dari bahan lembut, selain nyaman dipakai, juga bisa membuat pemakainya merasa seksi sepanjang hari. Meski tak tampak dari luar, tak ada salahnya Anda memanjakan diri dengan pakaian dalam spesial.

Tapi jangan asal pilih pakaian dalam, juga jangan asal terlihat seksi. Pemilihan underwear yang tepat, akan membantu Anda mengoreksi bentuk tubuh dan menyembunyikan lemak-lemak yang menumpuk di perut, pinggang dan paha.

www.mupeng.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger