Cara Memilih Video Conference Unit (Multimedia Equipment)

Bookmark and Share
Memilih Video Conference Unit (Multimedia Equipment)

Saat ini sedang marak sekali orang orang melakukan video conference (Sewa Multimedia Equipment), dan sangat di ketahu untuk alat video confrence itu sangat lah mahal (puluhan sampe ratusan juta) per unit nya. dari harga segitu, bila kita salah membeli makan sangat sangat rugi, kalo beli dalam 1 unit saja mungkin agak mendingan kalo mau ganti atau beli lagi, tapi bila belinya puluhan unit atau ratusan, kalo mau ganti maka akan banyak sekali dana yang di perlukan. Saran saya apabila dipakai sewaktu-waktu lebih baik di Sewa Multimedia Equipment saja. Selain menghemat biaya pengeluaran Anda

saya dapat kabar pada salah satu perusahaan yang salah membeli kemudian karena kecewa dengan alat tsb mereka terpaksa mengganti seluruh alat video confrence mereka, bayang kan saja ratusan alat video confrence di ganti :D .

dari literatur, baca artikel sana sini dan omongan sana sini, ada bebera kelebihan dan kekurangan beberapa mereka perangkat video confrence termasuk alat video confrence management atau sering disebut mcu ( multi confrence unit)

kalo untuk video confrence, mungkin merek tandberg bisa menjadi pilihan yang wah dengan fitur dan kualitas yang wah dan harga juga wah :D . jadi memang benar apa yang disebut ada barang ada harga (sewa multimedia equipment).

kalo untuk mcu mungkin merek sony bisa jadi pilihan, merek ini seperti nya jarang kita denger, tapi performa dan kualitas perangkat ini diatas saingannya.

mungkin ada yang mau mengadu dari beberapa merek alat video confrence??

deskapahendri.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger