Segarkan Ruang dengan Bunga

Bookmark and Share
Mulai merasa bosan dengan penataan ruang, yang sudah sekian lama tidak diganti? Segera ubah! Ada cara murah kok menyegarkan tampilan ruang.

Ruangan yang dibiarkan dalam penataan yang sama, selama beberapa waktu, pasti membosankan. Ganti gaya atau tampilan ruang, sering kali butuh banyak biaya. Ubah pemikiran Anda. Mengubah tampilan ruang, tidak sama artinya dengan mengganti seluruh isi ruang. Menambah atau mengurangi beberapa detail ruangan, bisa jadi sudah cukup. Tak perlu keluar banyak biaya, cukup dengan rangkaian bunga.


Warna dan bentuk bunga yang cantik, ditambah wanginya, akan membuat ruangan terasa istimewa. Apalagi bisa ditata layaknya
florist decoration profesional. Menempatkan satu vas penuh bunga di ruang tamu, ruang keluarga, atau ruang makan, bisa jadi jurus andalan bikin tamu betah berlama-lama di rumah kita.


Sebagian orang beranggapan, bahwa menyiapkan bertangkai-tangkai bunga setiap hari terasa merepotkan. Ditambah lagi biaya yang harus dikeluarkan untuk memesan bunga potong. Kalau memang tak mau repot, sebagai gantinya bisa saja digunakan bunga artifisial. Meski "palsu" bunga-bunga ini tak kalah indah dengan yang asli. Untuk mendapatkan wangi yang diinginkan, pakai saja pengharum ruangan. Sama indah dan harum, tapi lebih hemat dan praktis, kan?


Kelihatannya sepele, tapi bunga bisa membuat perubahan besar. Pada ruangan yang didominasi satu warna, putih misalnya, tempatkan seikat bunga berwarna merah di dalam vas. Perhatikan perubahan yang terjadi. Dalam sekejap "si merah" bisa memberikan kesan "hidup" pada ruangan. Efek yang sama bisa juga didapat di meja makan. Penataan meja makan akan lebih segar dengan adanya bunga. Tidak harus satu ikat dan ditempatkan di vas besar. Beberapa tangkai bunga dalam vas mungil juga cukup.


Terbukti kan, kecil bentuknya bukan berarti kecil juga peranannya. Coba lihat sekeliling rumah, penataannya mulai membosankan? Siap-siap belanja bunga! Tatalah dengan
florist decoration terbaik.


www.ideaonline.co.id

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger