Tusuk Akupuntur

Bookmark and Share


Belajar akupunktur membuatku mengerti mengapa rasulullah menyuruh kita belajar hingga ke negeri cina.sebagian dari sunnah rasul yang aku ketahui dapat kuterima dengan logis,bukan hanya manut aja karena dia adalah sunnah. Tetapi karena ada ilmunya.
  1. Rasulullah selalu makan ketimun atau semangka setelah makan kurma karena sifat kurma panas sedang timun atau semangka dingin,fungsinya yang menjadi netral itu membuta tubuh lebih gampang mencerna, akupunkturpun sangat berguna.
  2. Minum habbasauda sangat dianjurkan saat kondisi dingin seperti sekarang ini,karena lingkungan kita sangat dingin,badan kita ikut dingin,habba sauda itu panas untuk akupunktur kecantikan,jadi badan kita bisa normal yin dan yangnya karena panas ketemu dingin.
  3. Minum madu adalah saat kondisi kita sehat tidak panas atau dingin,lingkungannya juga yang normal karena madu itu bersifat netral dan cocok untuk akupunktur kecantikan
  4. Saat badan kita panas,yang berlebih,kita sangat di anjurkan berbekam.makanya ketika berbekam ,tapi badan pasien sangat dingin jangan langsung di bekam ga ngefek,harus ada urut tambahan untuk menghangatkan pasien pendidikan akupunktur tersebut.kalau tidak bisa jadi pasien tidak merasakan perubahan apapun.
  5. Ingat,apapun yang kita lakukan ada akibatnya kediri kita sendiri,karma????Aku ga percaya itu.tapi pengajar pendidikan akupunktur mengibaratkan kalau kita melempar batu ketepi danau maka riaknya akan sampai ke diri kita sendiri.katanya lagi orang yang suka marahin orang dia lempar batu ke danau riaknya? Mungkin orang itu diam saja ikhlas kita marahin tapi tahukah kita,hal itu akan mengakibatkan unsur yang di jantung meningkat,makanya orang yang suka marah biasanya punya penyakit jantung,kalau paru paru adalh orany yang suka……

Dukung kampanye
stop dreaming start action


www.metanurita.multiply.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger