Tips Merawat Pakaian Anda

Bookmark and Share
* Simpan dalam keadan bersih Setelah menggunakan Baju Gamis usahakan segera dicuci, jangan biarkan baju-baju yang sudah dipakai digantung terlalu lama. Sebab kotoran yang masih melekat pada baju akan segera tumbuh menjadi jamur jika tidak segera dibersihkanmoslem coat

* Cuci seperti petunjuk
Setiap baju memiliki cara cuci yang berbeda-berda tergantung bahannya. Untuk itu saat membeli Pakaian Online tanyakan bagaimana cara mencuci baju tersebut. Seperti bahan sutra biasanya dianjurkan untuk mencuci dengan tangan dan sedikit sabut. Begitu juga dengan baju putih sebaiknya dicuci terpisah dengan baju atau Jaket Club yang lain.
* Beri pelembut Setelah mencuci, ada baiknya jika kita memberi pelembut. Produk ini akan membantu meluruskan serat-serat baju yang kusut selama proses pencucian, dan busana akan tetap harum.
* Beri nafas untuk baju
Setelah disetrika, simpanlah baju ditempat yang memiliki pori-pori, seperti lemari kayu. Kalaupun kita mau membungkusnya dengan plastik buatlah lubang agar udara bisa mengalir dengan lancar.
* Kamper
Tempatkan beberapa kamper dalam lemari atau tempat menyimpan baju. Selain berguna untuk menjaga aroma baju, kamper juga sangat efektif menjaga baju dari gangguan ngenagt yang akan melubangi baju kita.
* Suhu ruangan
Usahakan menyimpan baju pada suhu yang tidak terlalu lembab, karena akan merusak pakaian. Jangan lupa untuk menjemur jika terasa lembab.

laundryinvest77.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger