Tips Desain Rumah Kecil Minimalis

Bookmark and Share




Kita bahas kali ini desain rumah minimalis berikut tips dalam merancang desain rumah minimalis

Mempunyai desain rumah minimalis, ataupun minimalis (design art / design interior) modern rupanya untuk sebagian orang masih digandrungi. Pengembang apartemen maupun rumah hunian masih menawarkan tipe design minimalis dalam tahun ini maupun tahun mendatang.Anda, yang menjatuhkan pilihan pada design rumah minimalis, sebaiknya memperhatikan interior desain yang cocok dengan rumah minimalis juga. Ada 8 saran mengenai desain interior / interior designer minimalis yang sebaiknya anda perhatikan ketika mulai mengisi rumah minimalis anda.
Satu, perhatikan bentuk asesoris ruang yang uncluttered (bersih, tegas, tanpa profil, bentuk geometris yang minimal). Ingatlah bahwa desain interior minimalis (design art, design interior) prinsipnya adalah pas, perfect, tidak berlebihan.
Dua, korden/penutup jendela gunakan roller type, basic blinds (vertical atau horizontal).
Tiga, kalau anda mau memasang karpet atau chinese lampion gunakan karpet dengan warna solid tanpa motif.
Empat, selalu upayakan permukaan meja, permukaan credensa atau cabinet dalam keaadaan bersih dan kosong. Letakkan buku dan barang-barang lain dalam laci(mintalah bantuan interior designer). Asesoris yang ideal adalah vas bunga dari gelas artistik, piring simple berisi buah dan/atau tempat lilin.
Lima: gunakan satu warna yang simple (plain) untuk bantal sofa.
Keenam: cover bed, sprei dan sarung bantal gunakan corak yang simple. Kombinasi warna batasi pada dua warna tanpa motif.
Tujuh: gantunglah lukisan dengan komposisi dan frame yang simple, tanpa profil atau ukiran. Jangan terlalu banyak lukisan, pilih yang besar dari koleksi anda. Gambar di bawah adalah contoh interior apartement suites desain minimalis ruang tidur.
Delapan: cat tembok pilihlah warna pastel/pucat yang netral seperti abu-abu, beige atau krem.

Menarik juga tips desain rumah minimalis diatas, sekarang anda bisa pilih interior rumah minimalis yang pas cocok





http://warnadunia.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger