Gazebo Berkelambu, Nyaman dari Serangan Nyamuk

Bookmark and Share
Gangguan nyamuk sering kali datang ketika sedang bersantai di gazebo? Apalagi kalau Anda me-rental gazebo yang tidak memiliki penutup. Tapi jika Anda berminat membuat gazebo yang aman dari nyamuk, Anda bisa mengakalinya dengan memasang kelambu. Selain sebagai penghalau serangga, kelambu juga membuat tampilan gazebo menjadi unik dan lebih manis.

Gazebo yang satu ini bisa menjadi contoh tampilan gazebo berkelambu. Ukurannya 3 m x 3 m, dengan tinggi panggung sekitar 50 cm dari permukaan lantai. Material kayu kelapa digunakan sebagai tiang, sedangkan untuk penutup lantai menggunakan kayu jati solid. Gazebo ini bisa menampung hingga 10 orang. Anda bisa membuat rencangan menggunakan
maket rumah, setelah itu baru terlihat posisi, ukuran, bahan yang akan digunakan.


Pada keempat sisi gazebo dipasang kelambu berbahan tirai belacu. Tirai putih, tipis, dan melayang ini digantung pada rel aluminium. Rel tampak tersembunyi, dengan memasangnya pada rangka plafon.


Ketika malam tiba, kelambu dapat dibentangkan. Lambaian tirai kelambu yang terkena angin memberikan kesan manis. Duduk di dalam gazebo pun nyaman tanpa gangguan nyamuk. Tak ketinggalan diletakkan sebuah matras berwarna biru sebagai alas duduk. Bahkan ada juga yang menaruh sofa. Sudah seperti di rumah saja. Tapi alangkah lebih baiknya memilih di tempat
jual sofa yang sesuai dengan gazebo Anda.


Ingin bersantai bersama keluarga atau teman-teman pada waktu luang? Gazebo ini bisa menjadi alternatif tempat bersantai yang nyaman.


www.kompas.com


Dukung Kampanye
Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger