Gaya Kerudung Makin Bervariasi

Bookmark and Share
Saat ini Kerudung Jilbab bukan lagi sekedar penutup kepala, bukan juga sebagai pelengkap busana muslim. Tapi kini, kerudung menjadi salah satu fashion statement Anda, yang bisa menunjukkan siapa diri Anda. Kerudung mampu seperti itu karena sekarang modelnya banyak, ada yang instan atau disebut bergo, ada juga yang segi empat. Tambahan lagi sekarang kerudung dibuat dari bahan yang sangat variatif dan ini yang membuat kerudung sangat menonjol, detail atau aksennya!

Produk-produk kerudung terlihat demikian menonjol karena semuanya mengaplikasikan detail yang tidak sembarangan dikerjakan. Dirancang dengan apik, dan melalui proses yang tidak sebentar, detail-detail kerudung Lamara dikerjakan oleh tangan-tangan terampil. Penataan warna untuk bordirnya, yang dikombinasikan dengan sulam pita atau payet-payet, atau yang paduan payet dengan manik-manik dan bebatuan, semua dikerjakan dengan hati-hati dan dipikirkan padu padan warnanya supaya terlihat cantik dan bisa menunjang penampilan kerudung tersebut. Kelebihan lain detail kerudung koleksi Lamara, dibuat dengan tangan.

Tidak ada detail yang lebih dari detail yang lain, karena kami membuatnya dengan tujuan memenuhi selera konsumen yang beraneka ragam. Karena itu Koleksi Busana kerudung berdetail sangat variatif. Payet-payet yang digunakan tidak hanya berupa payet plastik warna warni dan aneka bentuk tetapi juga dari material logam, material inilah yang sedang 'in' sekarang. Bentuknya mulai dari yang bulat pipih polos, sampai yang berukir indah. Payet-payet itupun seringkali dipadu dengan manik-manik bulat yang dibuat dari kayu, plastik atau mutiara. Sedangkan untuk detail bordir, motifnya dirancang seksama agar tercipta motif yang bukan saja indah, tetapi juga harmonis dan enak dilihat, baik dari proporsinya maupun dari warnanya.

Dengan teknik bordir Butik Wanita yang bervariasi, seperti teknik rantai, teknik bordir penuh, dll, membuat motif bordir kami punya keunikan sendiri, apalagi seringkali bordir kami padu dengan payet-payet supaya terlihat lebih mewah. Selain bordir, ada pula detail sulam, selain sulam benang biasa, kami aplikasikan juga sulam pita yang dikombinasikan dengan bordir maupun dengan payet. Tidak melulu berupa payet, tetapi bisa juga kancing-kancing aneka warna yang kami perlakukan seperti payet, dipadu padan warna dan motifnya, atau menggunakan bebatuan yang bisa menciptakan kesan mewah dan unik.

Baik itu kerudung segiempat maupun kerudung instan, bila Anda ingin memadukannya dengan busana yang hendak Anda pakai, perhatikan kesamaan looknya, tidak perlu jenis detailnya itu sama antara kerudung dan busana tetapi yang penting temanya atau gayanya sama. Jika busana bergaya casual, pilih kerudung bergaya casual pula, atau jika busana bergaya glamor, pilih yang detail kerudungnya mewah dan berkesan glamor.

harian-global.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger